Watch TV on Computer
rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

iklangede tukar link

Selasa, 30 Maret 2010

FirstSTREET 35mm Slide Scanner, Ubah Slide Negatif Foto Jadi Foto Digital

Tidak ingin kehilangan foto-foto jaman dahulu yang masih dalam format slide negatif. Kini anda tidak perlu khawatir karena ada scanner foto negatif film menjadi format foto digital. Kini sudah ada perangkat scanner yang dalam hitungan detik akan mengubahnya dengan cepat dan sangat mudah.
FirstStreet mencoba menunjukkan kiprahnya di industri fotografi, dimana akhirnya mengeluarkan produk 33mm Slide Scanner, yang mana dapat mengkonversi slide negatif foto dan mengubahnya ke dalam bentuk digital dengan sangat cepah dan mudah tentunya.

Scanner canggih ini tidak perlu lagi dihubungkan ke komputer. Sekali Anda mengkonversinya, Anda juga dapat menampilkan hasil scanning Anda ke dalam bentuk slide show pada layar berukuran 2.4 inchi ataupun menghubungkannya langsung ke komputer ataupun TV sehingga bisa melihat hasilnya lebih jelas lagi.
Nantinya gambar yang dipindai menggunakan scanner ini akan menjadi gambar dengan kualitas 5 megapixel. Alat scanner ini sudah dilengkapi dengan memori internal 32MB dan dukungan kartu memori SD/SDHC berkapasitas hingga 16GB. Alat ini siap dipasarkan pada kisaran harga sekitar 129.95 USD atau sekitar 1,3 juta rupiah.

Artikel yang berhubungan


0 komentar:

Posting Komentar

Belum Terindeks di Google

Daftarkan website anda gratis ke berbagai top search engines.

Site URL :


Email :


Google.com
Info Tiger
Scrub The Web
Search UK
Aesop
walhello.com
caloga.com
Onlinepilot.de
Arianna.it
Libero.it
Gooru.pl
Yandex.ru
earchengine.de
Findonce.co.uk
Bigfinder.com
Exploit.net
Metawebsearch.com
eurip.com
WhatUseek.com
InfoTiger.com



Search Engine Submission - AddMe
Multiple Search Engine
AlamatWeb.com

Kerjasama









Free Website Hosting



Post

Get More Subcriber