Watch TV on Computer
rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

iklangede tukar link

Selasa, 30 Maret 2010

VGA Card NVidia Terbaru GeForce GTX 480 dan GTX 470 Berbasis Fermi

Kartu grafis merupakan salah satu komponen pendukung utama demi terciptanya grafis yang realistik dan menarik. Nvidia sebagai salah satu creator kartu grafis pada hari Jumat kemarin, mengumumkan kartu grafis tercepatnya yang bisa memainkan film 3D di PC dan membuat image menjadi lebih nyata pada game. Jika bermain game yang memiliki kualitas gambar yang tinggi maka dengan kartu grafis ini akan lebih membuat tampilan yang ada menjadi lebih dramatis
Dua kartu grafis/vga card baru ini GeForce GTX 480 dan GTX 470 dibuat berdasar arsitektur graphics-processing-unit baru bernama Fermi. Untuk GTX 480 memiliki 480 core dan GTX 470 memiliki 448 core.

GTX 480 bisa dikatakan menjadi kartu grafis tercepat di pasar sekarang ini dan mengalahkan rivalnya AMD ATI Radeon HD 5870.
Menurut benchmark Falcon Northwest (produsen pc game), sebuah GTX 480 mampu menampilkan gambar beresolusi tinggi pada 30 fps di monitor 24 inch, dan 2 GTX 380 mampu menampilkan 58 frame per detik. Nah untuk ATI Radeon HD 5870 pada test yang sama mampu menghasilkan 31 fps dan 2 perangkat 5870 menghasilkan 44 fps.
GTX 480 mendukung DirectX 11 yang juga mendukung sistem Windows 7.  Chip Fermi akan kompatibel dengan lingkungan Nvidia CUDA sehingga dapat digunakan untuk pemrosesan paralel.
Harga GTX 480 adalah 499 USD dan GTX 470 349 USD, di mana rencananya 2 kartu grafis ini akan tersedia bulan April 2010 ini.
Berikut ini video efek air dan permukaan dari Nvidia:


Stunning Gaming Effects Stunning Gaming Effects
Dengan mengunakan Microsoft DirectX 11 graphics dan teknologi NVIDIA® PhysX® membuat gaming serasa lebih hidup.Dengan efek yang lebih realistik maka anda tidak akan menyadari bahwa anda sedang bermain game saja. Anda akan merasa terjun dalam spionase menegangkan.


Total Immersion Total Immersion
Anda akan serasa melewati batas-batas yang ada. Game, musik, dan video memiliki dimensi yang baru dengan teknologi NVIDIA® 3D Vision™. Mau berekspresi lebih lagi gunakan dua kartu GeForce GTX 480 di konfigurasi NVIDIA® SLI® untuk menikmati tiga tampilan teknologi NVIDIA 3D Vision Surround. *Peringatan: Dapat menyebabkan layar seperti gambar di samping.


Futuristic Graphics Futuristic Graphics
Siapkan dirimu untuk game masa depan. Kekuatan GeForce GTX 480 raytracing interaktif, layar spektakuler, render foto realistik di layarmu. Majulah dan manjakan matamu.

Artikel yang berhubungan


0 komentar:

Posting Komentar

Belum Terindeks di Google

Daftarkan website anda gratis ke berbagai top search engines.

Site URL :


Email :


Google.com
Info Tiger
Scrub The Web
Search UK
Aesop
walhello.com
caloga.com
Onlinepilot.de
Arianna.it
Libero.it
Gooru.pl
Yandex.ru
earchengine.de
Findonce.co.uk
Bigfinder.com
Exploit.net
Metawebsearch.com
eurip.com
WhatUseek.com
InfoTiger.com



Search Engine Submission - AddMe
Multiple Search Engine
AlamatWeb.com

Kerjasama









Free Website Hosting



Post

Get More Subcriber