Watch TV on Computer
rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

iklangede tukar link

Minggu, 18 April 2010

4.064 Peluru Teroris Dibuang di Jurang

BANDA ACEH, Polisi Aceh menemukan 4.064 butir peluru dan satu senjata laras panjang yang dibuang para tersangka teroris ke sebuah jurang di kawasan hutan lindung, Cidop Krueng Linteng, Jantho, Aceh Besar.
Direktur Reserse Kriminal Polda Aceh, Kombes (Pol) Esa Permadi di Banda Aceh, Minggu (18/4/2010) pagi, menyebutkan, barang bukti itu ditemukan dalam sebuah operasi gabungan Detasemen Khusus (Densus 88) Antiteror Mabes Polri dan Polda Aceh serta Polres Aceh Besar, Sabtu (17/4/2010) petang.
Ia merinci, dari total peluru (amunisi) yang ditemukan itu masing-masing sebanyak 1.239 jenis AK47, 2.825 butir amunisi M16 dan sebuah senjata AK47. "Barang bukti itu ditemukan dalam jurang dengan kedalaman sekitar 50 meter, di sekitar lokasi yang pernah dijadikan tempat pelatihan tersangka teroris, yakni kawasan hutan lindung Cidop Krueng Linteng," katanya.
Kawasan pegunungan Jalin, Jantho atau sekitar 65 kilometer dari pusat Kota Banda Aceh itu merupakan lokasi pertama tempat pelatihan tersangka teroris yang digrebek aparat kepolisian.
Informasi adanya ribuan amunisi di kawasan hutan lindung tersebut pada awalnya diketahui dari pengembangan terhadap seorang tersangka yang tertangkap, Qamaruddin alias Abu Yusuf alias Mustaqim.
"Dengan membawa tersangka ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), kami melakukan penyisiran ke lokasi dan ternyata barang bukti tersebut ditemukan," tambahnya. Barang bukti itu dibuang para tersangka teroris ketika aktivitas mereka mulai tercium aparat kepolisian.
"Saat kelompok teroris itu hendak meninggalkan lokasi, mereka membuang beban berupa bungkusan-bungkusan berisi ribuan amunisi tersebut," tambah Esa Permadi.
Lokasi ditemukan ribuan peluru tersebut harus dilalui dengan medan yang cukup berat dan aparat gabungan tiba di Mapolda Aceh pada Sabtu malam. Polisi terus memburu sisa-sisa tersangka teroris yang diperkirakan masih bersembunyi di wilayah Aceh.

Artikel yang berhubungan


0 komentar:

Posting Komentar

Belum Terindeks di Google

Daftarkan website anda gratis ke berbagai top search engines.

Site URL :


Email :


Google.com
Info Tiger
Scrub The Web
Search UK
Aesop
walhello.com
caloga.com
Onlinepilot.de
Arianna.it
Libero.it
Gooru.pl
Yandex.ru
earchengine.de
Findonce.co.uk
Bigfinder.com
Exploit.net
Metawebsearch.com
eurip.com
WhatUseek.com
InfoTiger.com



Search Engine Submission - AddMe
Multiple Search Engine
AlamatWeb.com

Kerjasama









Free Website Hosting



Post

Get More Subcriber