Watch TV on Computer
rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

iklangede tukar link

Kamis, 29 April 2010

Printer 3D Designjet HP : Cetak Objek 3D Secara Nyata


Keberadaan teknologi 3D semakin lengkap dengan kehadiran perangkat printer 3D. Meski penggunaannya masih belum banyak tapi dengan kehadiran printer jenis ini telah menjadi fenomena tersendiri dalam dunia percetakan.
Apakah anda pernah terbayang bagaimana mencetak objek 3D sendiri dengan printer anda. Bagaimanakah cara mengkomposisikan bahannya menjadi suatu objek yang sudah kita rancang di program CAD misalnya. Sekarang sudah ada jawaban untuk mengatasi masalah itu. Karena air yang dicampur dengan pembuat plastik bisa merealisasikannya. Anda akan memperoleh objek yang hampir sama dengan design yang anda buat.
HP sebagai salah satu produsen yang konsen memproduksi perangkat cetak handal dan canggih dikabarkan baru saja melepaskan perangkat printer 3D Designjet terbarunya ke pasaran Eropa. Perangkat printer 3D Designjet buatan HP ini di antaranya model CQ656A dan Color 3D CQ655A. Printer 3D ini dirancang untuk membuat model 3D yang sesuai, bentuk dan pengujian fungsional, menggunakan ABS platic.

Dalam penggunaanya, HP Designjet ini membutuhkan water inlet dan outlet untuk sistem penghapusan HP Designket 3D. Kedua perangkat printer 3D tersebut juga dilengkapi dengan konektivitas Ethernet LAN.
Mengenai harganya sendiri, untuk printer 3D dengan model CQ656A dibandrol seharga 11.050 GBP atau sekitar 155.301.672 rupiah. Sedangkan untuk printer 3D model CQ655A dibandrokl seharga 14.260 GBP atau sekitar 200.416.457 rupiah.

Artikel yang berhubungan


0 komentar:

Posting Komentar

Belum Terindeks di Google

Daftarkan website anda gratis ke berbagai top search engines.

Site URL :


Email :


Google.com
Info Tiger
Scrub The Web
Search UK
Aesop
walhello.com
caloga.com
Onlinepilot.de
Arianna.it
Libero.it
Gooru.pl
Yandex.ru
earchengine.de
Findonce.co.uk
Bigfinder.com
Exploit.net
Metawebsearch.com
eurip.com
WhatUseek.com
InfoTiger.com



Search Engine Submission - AddMe
Multiple Search Engine
AlamatWeb.com

Kerjasama









Free Website Hosting



Post

Get More Subcriber