Watch TV on Computer
rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

iklangede tukar link

Sabtu, 24 April 2010

SnapStream Sebagai Video Recorder Terbesar & Tercanggih Di Dunia

Sulit membayangkan bagaimana mungkin merekam 50 acara TV pada waktu yang bersamaan ataupun menampung acara-acara televisi selama 13 tahun secara terprogram. Untuk menangani semua itu, tampaknya Anda patut untuk mencoba SnapStream berikut ini.
Menurut Zack Price, kini telah hadir perangkat DVR yang memiliki kemampuan untuk merekam banyak acara TV. Di masa lalu saja, semua itu tampaknya sulit untuk dilakukan karena harus direkam secara terus menerus dengan perangkat seadanya dan bahkan secara manual.
VCR raksasa tersebut memiliki 50 tuner analog, rekaman lebih dari 125TB yang tersimpan. Perangkat ini adalah sistem yang terdistribusi, dengan node yang berkomunikasi melalui switch HP ProCurve 2910, dengan dua port Ethernet tembaga berkapasitas 1GB melalui LACP per server.
Semua konten yang tersimpan dapat dicari melalui softwarenya sendiri dan sebuah antarmuka pencarian yang seragam. Unit dasar tersebut merupakan prosesor ganda 1U quad-core Nehalem Xeon server (delapan core secara fisik dan logis) dengan RAM ’satu ton’.
“Perangkat ini dapat melakukan lebih dari satu ShowSqueeze dari HD ke HD h.264 secara real time atau dapat mengambil delapan acara analog sekaligus dan mengemasnya ke file arsip. Selain itu, kami juga memiliki semua perangkat lunak kenop untuk menghidupkan dan tombol untuk ditekan sehingga Anda dapat mengoptimalkan kinerja perangkat tersebut.”

Gearing up the DVR with memory and tuners
Lifting the Nodes in Place
Building the DVR Rack
5-Server Cluster
IMG_1029
50 Channel TV Search Engine

Artikel yang berhubungan


1 komentar:

Belum Terindeks di Google

Daftarkan website anda gratis ke berbagai top search engines.

Site URL :


Email :


Google.com
Info Tiger
Scrub The Web
Search UK
Aesop
walhello.com
caloga.com
Onlinepilot.de
Arianna.it
Libero.it
Gooru.pl
Yandex.ru
earchengine.de
Findonce.co.uk
Bigfinder.com
Exploit.net
Metawebsearch.com
eurip.com
WhatUseek.com
InfoTiger.com



Search Engine Submission - AddMe
Multiple Search Engine
AlamatWeb.com

Kerjasama









Free Website Hosting



Post

Get More Subcriber