Watch TV on Computer
rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

iklangede tukar link

Minggu, 11 April 2010

Zoom G2Nu & G2.1Nu Efek Gitar Listrik Berbasis USB

Ingin membuat musik dengan sentuhan gitaris ternama dunia? Hm, siapapun pastinya tak kuasa untuk menolaknya, bukan? Perlu diketahui bersama, bahwasanya kini telah hadir perangkat musik yang dapat menampilkan suara alat musik tertentu dengan sentuhan suara gitar kenamaan dunia. Dengan kemajuan teknologi sekarang dimungkinkan untuk memodifikasi inputan menjadi suatu efek gitar yang spektakuler dan menarik. Semuanya dapat dilakukan dengan kecanggihan software.
Sebagai salah salah satu produsen ternama, ZOOM baru-baru ini telah meluncurkan G2.1Nu G2Nu dan pedal efek gitar dengan antarmuka USB. Fitur pedal ini mencakup dua puluh jenis gitar amp andstomp, 100 preset suara gitar yang mana 20 jenis suara berasal dari hasil karya gitaris Steve Vai.
Perangkat G2Nu dan G2.1Nu dapat digunakan sebagai antarmuka audio, yang memungkinkan penggunanya untuk merekam langsung ke komputer hanya dengan menghubungkan dengan port USB. Perangkat ini ternyata juga telah terintegrasi drum machine dengan PCM sumber suara yang menawarkan 40 pola ritme yang berbeda termasuk 8-16-beat serta 4-beat, shuffle dan banyak variasi lainnya.
Zoom G2Nu dan G2.1Nu hadir dengan tampilan layar 1,9 inci. Selain itu, juga termasuk built-in ekspresi pedal dan tombol pedal assign khusus yang memudahkan untuk memilih efek yang Anda inginkan untuk mengontrol setiap setting patch yang ada.Nah, tertarik untuk mencobanya?

Artikel yang berhubungan


0 komentar:

Posting Komentar

Belum Terindeks di Google

Daftarkan website anda gratis ke berbagai top search engines.

Site URL :


Email :


Google.com
Info Tiger
Scrub The Web
Search UK
Aesop
walhello.com
caloga.com
Onlinepilot.de
Arianna.it
Libero.it
Gooru.pl
Yandex.ru
earchengine.de
Findonce.co.uk
Bigfinder.com
Exploit.net
Metawebsearch.com
eurip.com
WhatUseek.com
InfoTiger.com



Search Engine Submission - AddMe
Multiple Search Engine
AlamatWeb.com

Kerjasama









Free Website Hosting



Post

Get More Subcriber